Rabu, 20 November 2013

TEACHER

TEACHER

curhat bentar..
sumpah tu guru nyebelin banget, tugas yang dikasi banyak banget terus gak jelas lagi. kalo besok salah, pasti dia bakal marah-marah gak jelas, . Oh God..!!
kenapa sih pak, gak bisa ngerti dikit aja! kalo ngejelasin juga gak jelas dan kayak mau marah-marah. Siapa juga yang mau nanya kalo gitu, semua juga pada takut kali.
gak sadar apa sama tugas yang dikasih ini, bikin pusing!!
banyak banget banget lagi...
gak kira-kira kasih tugas, kayak guru yang satunya lagi....


okay..!
terima kasih sudah mendengar curhatanku.! ^_^, -_-

Sabtu, 09 November 2013

THIRTY or TWO ??

mengapa aku memilih nama itu sebagai judul blogku ?
jawabannya, karena aku sangat menyukai kedua angka itu. Membuatku tak bisa memilih di antara keduanya,jadi yah...gitu deh!

alasan mengapa aku menyukainya ??
Jawabannya, karena 30 tanggal kelahiranku yang sangat aku banggakan. (semua orang pasti membanggakan tanggal lahirnya) dan 2 karena ... emmm.. ehhh.. aku juga tidak tau mengapa aku menyukai angka 2 . Entah apa yang telah terjadi sehingga aku menyukainya. Aku benar-benar menyukai angka 2. 2 itu angka favoritku.

emm..
jika dibahasakan ke dalam bahasa cinta...
menurutku, cowok/cewek yang baik itu , cowok/cewek yang jika ditanya "mengapa kamu mencintainya ?" ,bukanlah cowok/cewek yang akan menjawab "aku mencintainya karena dia cantik/ganteng,tinggi,putih,pintar dan itu membuatku mencintainya" dan bukan pula cowok/cewek yang menjawab "karena dia baik,pengertian,perhatian dll" tapi bagiku, cowok/cewek terbaik itu adalah cowok/cewek yang akan menjawab

"aku mencintainya tanpa alasan. aku juga tidak tau mengapa aku mencintainya. Hanya perasaaku yang mengatakan begitu, bahkan otakku pun tidak mengatakan aku mencintainya. perasaanku selalu nyaman dan tenang jika aku bersamanya dan hatiku selalu berdetak lebih cepat dari biasanya jika aku bersamanya. jadi tidak ada alasan aku mencintainya, kecuali satu aku mencintainya karena Allah swt."

itulah cowok/cewek yang baik

Jika diibaratkan dengan angka tadi, maka artinya aku mencintai angka 2 dan aku seharusnya memilih angka 2. tapi, kebanyakan orang pasti akan memilih angka 30 dan mungkin aku demikian.
orang-orang tadi pun demikian , mungkin kebanyakan akan memilih orang yang cantik/ganteng,baik,perhatian,dll, padahal harus kamu ketahui bahwa kamu hanya mengaguminya. kamu mengaguminya karena alasan-alasan itu. yang kamu cintai bahkan mungkin orang-orang yang membuat hatimu berdetak kencang walau kamu tak menginginkannya, orang yang membuat aliran darahmu berhenti seketika walau kau sebenarnya ingin menjalankannya lagi, orang yang selalu ada di pikiranmu padahal kamu tidak menginginkannya bersarang di sana, orang yang wajahmu selalu terbayang-bayang di benakmu ataupun ketika kamu akan tidur walau sebenarnya kamu tidak menginginkannya. itulah orang yang kamu cintai. Cinta dan Kagum berbeda! namun, perbedaannya hanya seperti benang yang sangat kecil. begitu pula Cinta dan Benci !

tapi, ada juga beberapa orang yang Kagum sekaligus mencintainya. dia kagum karena dia begini karena dia begitu dan sekaligus hatinya berdegub kencang walau dia hanya melihatnya apalagi berada di dekatnya.

tapi, apapun itu, semoga kamu tidak memilih yang salah.
pilihlah berdasarkan hatimu!jangan pilih yang hanya berdasarkan otakmu!

tapi aku, Aku Mencintaimu karena Allah swt. (someone). 
aku mencintaimu dan aku mengagumimu
walau aku tidak bisa menjangkaumu
walau aku tidak bisa melihatmu secara dekat
walau aku tidak bisa memelukmu
walau aku tidak bisa mengatakan padamu, 'tetaplah disini bersamaku'
tapi, aku mencintaimu!
walau aku hanya bisa melihat bayanganmu !

so...
wich your choice?
Thirty or Two ?

Kamis, 07 November 2013

First Writing

tulisan pertamaku di blog. Bukan berarti ini merupakan tulisanku yang pertama. Aku udah sering sih nulis,tapi yah gitu..jadi penulis abal-abal.!
blog ini mau aku jadiin wadah curhatan, jadi siap-siap aja yah baca curhatan aku. hehehh...

okayy..karena ini tulisan pertama,jadi aku cuma mau memperkenalkan diri dulu aja,kalo nanti aku curhat, yahh..gak papalah. heheh
kenalin nama aku.... . . . .
aku gak mau menampilkan nama asli, jadi panggil aja Miss DA (dibaca DiEi),,#sokinggris
aku disini sebagai smashblast dan juga shivers dan gak suka sama Cherry belle. tapi, gak suka bukan berarti benci. bedakan!. setiap kata punya arti masing-masing dan bagiku Gak suka itu tidak sama dengan benci. jadi, yang Twibi Twiboy jangan takut masuk ke blog aku yah ?? (hahah,viewersnya aja gak ada)

okay, sampe situ aja perkenalan kita! kurang puas? tanyain aja di komentar,

tangan aku udah gatal pengen curhat nih so...gue curhat yah!
ToD..
aku sama temen-temen sekelas aku akhir-akhir ini lagi sibuk banget main ToD,,pada tau kan ToD itu apa? yah Truth or Dare. sekarang, aku lagi sibuk-sibuknya ngejalanin tantangan yang diberikan!
apalagi,tantangannya berhubungan sama jejaring sosial, gila! malu parah gue!! tantangannya itu tentang seorang cowok yang.... gue juga gak tau kenapa harus selalu dia kalo udah berhubungan dengan gue (sekarang udah pake gue-gue, gak papa yah). setelah tantangan gue jalanin yang harus nanggung malu segalon, itu aja gak cukup nampung malunya gue, selanjutnya gue harus dihukum disebabkan karena gue nulis mengenai ToD. udah gak usah dikasihanin. emang udah nasib!

tinggal tunggu 3 hari lagi... dan semua berakhir! kalo putaran gak kena gue lagi -_-. soalanya gak tau kenapa, aku gak pengen milih Truth, ada perasaan tersembunyi mungkin!